Kesehatan

Blog Kesehatan dan Kecantikan canselam.com

Blog merupakan singkatan dari web blog. Blog adalah aplikas berbasisi web yang menyerupai tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada halaman web umum. Isi blog biasanya dimuat secara terbalik isi baru terlebih dahulu baru kemudian yabg lama, meskipun tidak semua demikian. Situs web seperti ini dapat diakses oleh semua orang yang menggunakan internet sesai dengan topik dan pengguna blog tersebut.

Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, yang dimiliki oleh Pyra Labs sebelum akhirnya PyraLab diakuisisi oleh Google.Com pada akhir tahun 2002 yang lalu. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.

Banyak orang menggunakan blog untuk menyampaikan informasi seperti tips kesehatan, kecantikan, berita terkini, promosi produk dan lain-lain. Nah pada kali ini saya akan membahas tentang blog yang menyampaikan informasi kesehatan dan kecantikan, saya ambil sebuah blog sebagai contoh yakni canselam.com. Blog ini menyajikan tips-tips kecantikan dan kesehatan. dalam blog tersebut Anda dapat menemukan berupa tips-tips, jenis-jenis penyakit, pengobatan dan lain-lain.

Dari segi loading blog canselam.com cukup ringan unntuk diakses sehingga mempermudah untuk dibuka. Dan dari segi tampilan blog canselam.com cukup simpel sehingga pembaca dapat dengan mudah membaca artikel yang ada, iklan yang ditampilkan pun sangar sedikit yaitu hanya 2 buah di halaman Home dan 3 buah dihalaman konten.

Blog canselam.com sudah cukup memenuhi syarat kerena sudah memiliki halaman kontak, disclaimer, about, dan privacy policy. Walaupun pada halaman about masih kurang, namun blog ini bisa kitakan sudah mencukupi syarat.

Kelebihan:
Blog canselam.com mempunyau tampilan yang cukup sederhana dan lodingnya pun sudah cukup cepat sehingga tidak memboroskan bandwidth, sehingga bisa dikatakan user friendly.

Kekurangan:
Blog canselam.com  kurang dalam teknik SEOnya yang dimana teknik SEO cukup penting agar blog dapat populer dimata pencarian google.

Penulis Blog Canselam.com  .: Apep Indra Saputra.
Tanggal Pembuatan Blog      .: 2 Agustus 2013
Tema Blog                            .: Kesehatan dan Kecantikan

Nah jika Anda Penasaran dengan blog tersebut Anda dapar melihatnya langsung pada link ini canselam.com. Anda bisa mendapatkan tips-tips kesehatan dan kecantikan untuk membuat Anda lebih percaya diri.

0 Response to "Blog Kesehatan dan Kecantikan canselam.com"

Posting Komentar

wdcfawqafwef